Kamis, 08 Desember 2011

Hanya sebuah hayalan

Aku  menanti mentari senja .. Yang pernah menemani sore lelah ku di kebun kecil, dimana ayam berk0k0k dan langit tersenyum ramah .. Aku ternyata lepas dalam suka .. dan aku  tatap mentari  senja .. 
Aku berbAgi senyUm ini utuknya, karna ia tak enggan melihat peluh dihadapan ku .. Ia tetap ada dan berSinar .. Ia juga tak berlari .. Ketika ku perlihatkan hari-hari melelahkan .. Kau tetap ada .. Tak engah  dan riSih bahwa aku bukan seelok mawar .. Tapi aku juga ingin terlihat seperti  mawar .. Yang cantik, dan menjadi bintang taman ..
Aku  ingin  mentari melihat ku dari kejauhan ..Sebagi  beringin yang tinggi dan rindang .. Arti dari kekuatan dan perlindungan .. Dan kita akan saling berhubungan .. Cahayamu akan mejadi penghidupan unTuk ku ..Sekarang,  bicaralah tentang  hari dimana aku tak mendapati senja ku dengan mu ..

Dan aku benar-benar kecewa .. Tapi ternyata TUHAN bersamaku .. Membiarkan kisah indah lainnya mengalir .. Engkau hadirkan mentari lain bagi ku .. Sudah sejak lalu .. dan aku .. Bisakah memalingkan pandangnya pada ku yang mungkin adalah teratai darai banyk melati di sampingnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar